Workshop Skenario TV 26-27 Mei 2007

Menuju Workshop Skenario TV 26-27 Mei 2007

Rekan,

TV Lab Communications akan menggelar workshop penulisan Skenario pada 26-27 Mei 2007.Kurang dari 5 hari, workshop ini akan dimulai. Tentu saja, ini Workshop yang sangat berbeda dibandingkan workshop-workshop sejenis. karena Workshop ini mempunyai keunikan dan kelebihan, menghantarkan para pesertanya kelak melakukan Presentasi tugas dan ide langsung di depan para Pengambil Keputusan stasiun televisi! (Field Trip Session)

Apa yang sebenarnya dilakukan? Para peserta Workshop akan digembleng selama 2 hari memahamiproses dasar penulisan naskah, pencarian ide dan menyiapkan presentasi yang solid.
Ini bukan perkara mudah, mengumpulkan sedikit orang berbakat di bidang penulisan naskahacara televisi, membidani lahirnya berbagai macam acara televisi lewat workshop unik yangkami selenggarakan.

Bull Shit?

tentu saja tidak, saat ini kami dari TV Lab Communications membawahi 10 orang penulis hasil workshop gelombang I dan II yang saat ini sedang menyiapkan program acara Anakyang diminta sebuah stasiun televisi (In House Produksi).

Kami berhasil mendapatkan kepercayaan untuk merancang dan menulis naskah acara tersebut,dan ini murni dari gerakan Workshop Skenario Gelombang I & II.
Apa saja yang anda dapatkan pada workshop ini?

1. tehnik penulisan Skenario dasar
2. Tehnik Penulisan Skenario Sitkom dan Lanjutan
3. Tehnik Merancang Acara di Televisi
4. TEHNIK MEMBUAT PRESENTASI YANG SUKSES dan DITERIMA STASIUN TELEVISI
5. Go Professional! Bekerja di beberapa stasiun televisi sebagai perancang dan penulis naskah!

Jadi, bila Anda merasa siap dan mampu membuat acara-acara televisi terbaik, mampu menulisnaskah dengan baik, gunakan 2 hari dalam hidup Anda untuk mengikuti Workshop ini.

Kapan dan dimana?

Workshop akan diselenggarakan
di Gedung IEMI Jalan Utan Kayu Raya 20 Jakarta Timur
Tanggal 26-27 mei 2007 jam 10.-17.00
Pembicara : Sony Set (sutradara, penulis, konsultan acara televisi pimpinan TV Lab Communications)

Anda ingin ikut?

Silahkan regristrasi diri Anda dengan cara
mentransfer biaya sebesar Rp. 350.000 via Tahapan BCA
No rek : 273 137 5749 atas nama Sony Adi Setyawan
BCA Cabang Dewi Sartika Cawang Jakarta.

Jadi? Hubungi kami secepatnya di 0813 929 820 71 dengan Adi Prasetyo.

Salam
Panitya Workshop Penulisan Skenario TV LAB Communications
http://tvlab.blogspot.com/

Comments

Anonymous said…
bayarnya berapa?
Anonymous said…
Please nanti diadain lagi ya... saya ketinggalan berita dan baru tahu ada workshop lagi tanggal 26, 27 dan saya ada acara yang nggak bisa ditunda... please... thanks
Anonymous said…
Wah kapan lagi ada workshop skenario? saya mau banget ikutan. Saya baru tau karena baru aja buka TV Lab Comm. Kalo bisa jgn lama2 ya, kurang dari sebulan gitu. Terimakasih banyak sebelumnya...
Arrull said…
tolong donk q dikasih tau caranya ngundang si penulis ke jepara, coz q mau ngadaain seminar ttg seks nih..kirim ke thoriq_b_z@yahoo.co.id