Catatan Field Trip TransTV : Gemeterrrr ....

ini diambil dari emailnya Kinkin di milis penulistangguh@yahoogroups.com

Halo Teman-teman penulis tangguh!

Aku hanya mo' cerita waktu field trip minggu kemarin.
Jujur nih aku kesiangan sampe di Trans TV, harusnya jam 1 ehh ..
karena belum tahu ibukota nyasar sedikit, jadinya sampe jam 1.30 siang.Aku ketemu dengan Citra, Chris, dkk.

Kita udah deg2an juga karena jam 2 Mas Sony belum datang. Pas Mas Sony datang, aduh senangnya minta ampun! Dengan proses yang super ketat, akhirnya kita serombongan yangdi"suhui" oleh Mas Sony sampe di lt.8 tempat janjian ama Mbak Herty salah satu orang penting TransTV.

Ketika ketemu Mbak Herti, kita satu-satu nyoba mempresentasikannaskah2 & program kita. Tapi, kayaknya aku doang deh yang gemeteran.Habis, sumpah deh aku belum siapin apa-apa. Naskah Sitkom yang akubuat, sistem kebut 4 jam.

Untung aja jadi, tapi kendalanya aku belum bisa mendalami karakter-karakter tokoh yang aku buat sendiri.Aku kapok deh, field trip tanpa persiapan lagi.

Nah, buat teman2 yangakan ikut field trip next time (belum tahu kapan, habis Mas Sony sibuknya minta ampun!) sekedar saran, yuk kita buat dari sekarang!

Biar bisa memberikan yang terbaik.

To: Mas Sony Thx buat kesempatan & pengalaman barunya!

Comments