tvlabcomm@gmail.com - 0818 936 046 - 0812 271 77049

tvlabcomm@gmail.com - 0818 936 046 - 0812 271 77049
what are you looking for? I am down...

Thursday, February 21, 2008

JBDK : The Next Step!



Beberapa hari yang lalu, saya dihubungi oleh Ayu, seorang reporter dari majalah HAI yang menanyakan kabar gerakan JBDK dan meminta kontak narasumber pelaku pembuatan video HP porno! Wah, gak nyangka kalau akhirnya bisa kerja sama lagi dengan majalah HAI, setelah 7 tahun lewat. Sebagai informasi, pada tahun 2001, saya pernah bikin liputan bareng dengan majalah HAI dengan fokus “mendulang duit lewat internet!”. Dulu, jaman liputan dan bikin artikel bareng dengan rekan Andra (hi Andra how are you?) dan Yunus….(yes, yunus…kemana saja dikau pergi?).


Tapi, kedua teman saya tersebut saat ini telah menjadi petinggi-petinggi di gramedia. Andra dengan majalah FORSELnya dan Yunus di majalah XYZ nya. Topiknya bukan ngomongin kenangan masa lalu, tetapi tentang rencana majalah HAI mengangkat liputan dengan tema Sex : “Heboh bugil di depan Kamera!”. Nih edisi bakal terbit minggu depan, 25 februari 2008, dan isinya selain mengupas soal kegilaan remaja masa kini yang doyan bikin video porno dan gerakan JBDK yang sedang kami lakukan.


Tentu saja, ini bantuan tidak ternilai dari teman-teman media massa. Setelah majalah Kawanku yang menjadi media partner JBDK di 2008 ini, sekarang majalah HAI juga memberikan edisi spesialnya yang bakal mengulas habis soal kasus aneh bin ajaib yang melanda negeri ini.


Mungkin udah waktunya untuk gerakan JBDK bergerak bersama teman-teman media dan remaja di Indonesia untuk menyebarkan semangat menghentikan kegilaan pornografi instan. Bikin film bokep sendiri? Gila kali? Apa kita gak pernah malu dengan anak cucu kita kelak? Yang bakal ngelihat rekaman senior, orang tuanya yang nota bene adalah kita sendiri sedang beradegan mesum, direkam pula?


Selain beberapa bantuan dari Kawanku dan HAI, JBDK juga mendapat undangan untuk berkampanye ke beberapa tempat. Untuk bulan Maret 2008, kita bakal datang ke Padang, Kalimantan, Malang, Semarang, Makasar, Bandung, Jakarta dan tentu saja Jogjakarta, sebagai pusat gerakan JBDK. Oh ya, kemarin kita sempat ngobrol dengan seorang ustadz funky dari manado, yang menawarkan kampanye JBDK di sana. Yah, kita tunggu aja, apakah JBDK bakal menjangkau sulawesi.


Kita juga mendapat banyak email dan tanggapan tentang gerakan ini. Wah, terima kasih banget, kepada siapa saja yang telah sehati dan mengerti tujuan gerakan ini. Oh ya, kita baru saja selesai berkampanye keliling Jogja-Solo, sambil membagikan majalah Kawanku dan HAI gratis! JBDK dapat bantuan 1200 exemplar dari 2 redaksi majalah ini, seneng banget! Ini bantuan tidak ternilai, menyebarkan pesan sekaligus bagi-bagi majalah! Apa lagi yang lebih baik? Sambutannya heboh banget, kita keliling ke SMU, SMP di Jogja dan Solo. Saya dan Mas Benny sampai capek banget membawa majalah-majalah tersebut yang beratnya sama dengan berat gorila..hehehehe…


Buat kalian yang ingin bergerak bersama JBDK, silahkan mulai dari tempat koordinat anda berada saat ini. Nggak usah ribet soal birokrasi atau bla…bla..bla..


JBDK boleh digerakkan oleh siapa saja, asal dengan koridor kampanye moral dan demi kebaikan. Silahkan dirikan gerakan JBDK di tempat kamu berada, lalu kirimkan email ke kami untuk berbagai aktifitas JBDK yang kamu lakukan. Hanya kreatifitas yang bisa membuat Anda aktif dalam gerakan JBDK.

Salam JBDK

No comments: