JBDK - Majalah KAWANKU Campaign!

Hai rekan,

dengan ini diberitahukan bahwa gerakan JBDK, "Jangan Bugil di Depan Kamera!" telah bekerja sama dengan majalah KAWANKU Gramedia sebagai Media Partner. Kami sepakat untuk mengkampanyekan segala hal untuk kebaikan remaja. Dari segala kasus pornografi, Dating Violence dan tentu saja kampanye "jangan Bugil di depan kamera!" yang lagi heboh. :)

Pada tanggal 13,14 dan 16 februari, JBDK dengan dibantu majalah Kawanku berkampanye keliling ke SMU 3, SMU 9, SMP 4 Jogja dan pada sabtunya, kita ke Kota Solo, keliling ke SMU dan Mall!

Kita dapat bantuan 1200 exemplar majalah Kawanku dan HAI untuk dibagi gratis! Sekalian kampanye Dating Violence on Valentine Day! Apaan tuh? kami memandang untuk bersiaga dan memberikan warning untuk setiap remaja untuk berhati-hati melakukan dating dan tidak ceroboh di hari valentine.

Pokoknya rame dan seru banget, saya dan mas Benny, koordinator JBDK SOLO, keliling naik motor plus seribuan majalah untuk disebar. Thanks buat KAWANKU dan HAI. Gila, kami gak nyangka dapat bantuan sebesar ini. Terimakasih.

Tunggu berita serunya, kami masih berpusing-pusing (baca: muter-muter) di kota Solo dan Jogja. Doakan semuanya akan baik-baik saja.

Salam JBDK.

Comments