Pelatihan Pemuda Sadar Informatika KEMENEGPORA 2008

Rekan,

Tanggal 5 Desember 07, kebetulan saya di undang kementrian Negara Pemuda dan Olahraga untuk memberikan materi pelatihan acara "Pemuda Sadar Informatika 2008". Itu acara diikuti 40 mahasiswa utusan BEM se Indonesia. Saya kebetulan dapat bagian sosialisasi gerakan JBDK.
Wah senang banget, akhirnya JBDK mendapatkan kesempatan dan perhatian dari Pemerintah untuk mengembangkan kampanye JBDK yang udah berjalan 8 bulan, terhitung dari bulan April 2007. Saya membawakan materi dasar tentang visi misi JBDK dan beberapa capaian yang sudah dilakukan gerakan JBDK ini. Antusiasme peserta begitu tinggi. Terbukti sebagian peserta telah mengenal gerakan ini, entah lewat TV, atau media lain.

Pokoknya keren banget deh, kebetulan JBDK datang bareng mas PUF dan Lafran. Dan di akhir pelatihan singkat ini, rencananya, JBDK bersama Kemenegpora akan mengembangkan lebih besar gerakan ini di masa datang.

Doakan.

salam JBDK

Sony Set


KEMENTERIAN NEGARA PEMUDA DAN OLAHRAGA REPUBLIK INDONESIA


Nomor Lampiran
Perihal
: 0575 /MENPORA/ D.II/XI/2007 : 2 (dua) lembar :
Permohonan Sebagai Narasumber
November 2007

Kepada Yth, Saudara Soni Adi Setiawan, SE di Jakarta

Bersama ini dengan hormat kami beritahukan bahwa Asdep Pengembangan Fasilitator Kepemimpinan Pemuda, Deputi Bidang Pengembangan Kepemimpinan Pemuda, Kementerian Negara Pemuda dan Olahraga akan mengadakan Pelatihan Pemuda Sadar Informatika tahun 2007, bertempat di Pusdiklat Badan Pusat Statistik, Jln. Raya Jagakarsa No. 70, Lenteng Agung, Jakarta Selatan.


Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon kesediaan Saudara untuk memberikan materi pengajaran Jadwal terlampir).
Demikian atas perhatian dan perkenan Saudara, kami ucapkan terima kasih.

Tembusan Yth.:

1 Menteri Negara Pemuda dan Olahraga

2 Sekretaris Menteri Negara Pemuda dan Olahraga
3 Pertinggal

Comments

Indie_06 said…
kebetulan saya yang akan mengikuti pelatihan pemuda sadar informatika 2008... tp saya masih bingung dengan kegiatan yang dilakukan disana.. alam undangannya tidak jelas..

saya mohon untuk dapat memeprjelas kegiatan tersebut
terima kasih