tvlabcomm@gmail.com - 0818 936 046 - 0812 271 77049

tvlabcomm@gmail.com - 0818 936 046 - 0812 271 77049
what are you looking for? I am down...

Friday, December 14, 2007

My hope TV Program

Rekan,

Banyak di antara kita ngeributin soal tayangan Sebuah Penantian dan soal original title nya yang menggunakan kode MY HOPE. Oke lah, mari kita lihat pelan-pelan, sebenarnya My Hope atau sebuah penantian versi Indonesia itu apa sih?

My Hope TV Program adalah proyek Evangelist, para penyebar agama kristen yang dilaunching pada tahun 2002 dengan target menjangkau ke setiap negara di dunia. Sejauh ini mereka telah menjangkau 20 negara. Program ini menggunakan media televisi dan sistem hubungan getok tular, komunikasi mulut ke mulut untuk menyebarkan pesan-pesan injil. Sejauh ini, menurut mereka efeknya sangat bagus. Sejak tahun 2002, lebih dari 8.854.000 orang menjadi penganut kristen yang diklaim karena program ini.

Nah, ini hebatnya para penyebar agama kristen, mereka sadar bahwa Televisi adalah media yang sangat kuat untuk mendapatkan pengikut baru agama kristen (newcomer :P). Inti keunikan program ini adalah dengan memasukkan segment kesaksian dari para NEWCOMER. Ini segment yang dramatik dan mengharukan, tapi begitulah para penyebar agama kristen ini mencampurkan kombinasi marketing, dramatisasi dan media televisi. Nah buat teman yang mau mempelajari soal bagaimana mereka merancang program MY HOPE, silahkan klik ke link : http://www.billygraham.org/IntlMin_WorldTVProject.asp

Andaikan saja, agama ISLAM kita yang tercinta mempunyai strategi dahsyat dan Indah, menggunakan media televisi untuk memberikan kesadaran dan cinta, bagi para calon-calon MUALAF, niscaya, Insya Allah, kita akan bisa lebih besar dari MY Hope, Insya Allah.

Sony set.

No comments: