Devide et Impera? Tayangan Sebuah Penantian

Rekan,

ini sih strategi ngejar Rating Mas dan Mbak. nggak ada yang aneh. Larangan mematikan akan berakibat menyalakan dan menonton . Akibatnya rating akan semakin tinggi. Hebat juga campaign communications nya.

tapi ini jenis Negatif Communications, nggak tahu apakah akan paradox dan berbalik menjadi Positif Promotion?

Orang-orang Tv ada-ada aja....TV Memang Aneh?

salam

sony set
http://tvlab. blogspot. com
>
>
> 13 December, 2007 Program TV yang bikin Ary
> Ginanjar panik
>
> ary ginanjar, esq training
>
>
> Ary Ginanjar sebar SMS terkait acara TV bertajuk "MyHope Indonesia". Apa perlu bereaksi seperti itu? Kenapa harus ketakutan? Apa yang harus ditakuti? Kristenisasi? Toh, tayangan televisi yang menyebarkan dakwah Islam selama ini porsinya lebih banyak. Malah dari pagi buta hingga malam penuh doa, baju koko dan jilbab......

Ini salah satu bukti bahwa program ESQ bukan menyejukkan, tapi malah mencetak umat yang
berpikiran picik dan penuh curiga...

Berikut masukan dari milis PKS:

From: Cahyo Budi
E-mail: cafana_07@yahoo. com

Berikut adalah SMS dari Ary Ginanjar (ESQ):

Mohon bisa waspada dan diteruskan kepada yang lain.

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Waspadai misi gereja (kristenisasi) di televisi pada tgl 15 Des 07 jam 16.30-17.30 serentak di RCTI, TransTV, TVRI dengan judul "MY HOPE INDONESIA" yang
diganti menjadi SEBUAH PENANTIAN". Di India pernah diputar dengan judul yang sama dan berhasil menghipnotis jutaan penduduknya.

Sebarkan ke teman-teman muslim. Jangan sampai kita terlena dengan acara itu.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

CahyoBudiSantoso

Tapi di bawah ini ada tulisan yang sangat cerdas menyikapi ribut-ribut tayangan "Sebuah penantian", simak saja.

Tanya jawab di bawah ini dijumput dari milis PKS

From: Pardomuan Ritonga
E-mail:
pardomuan.ritonga@yahoo.co.id
Date: Tue, 11 Dec 2007 17:28:33 -0800 (PST)

Subject: [PKS] Film FTV Natal Kristenisasi

Film FTV Natal Kristenisasi
Rabu, 12 Des 07 07:56 WIB

Assalamualaikum,

Ustad yang terhormat, saat ini di eramuslim ada berita dengan judul "Matikan TV Pada Sabtu, 15 Desember 2007 Sore!", isinya mengajak umat Islam untuk tidak melihat film ini. Untuk masalah ajakannya saya sendiri tidak mempermasalahkan dan mendukungnya, tetapi ada sesuatu yang mengganjal karena penulis menambahkan kalimat "Atau bagi yang tetap penasaran menonton, sebaiknya jangan lepas dari wudhu selama menonton film ini agar terhindar dari "Kuasa Gelap dan dilindungi oleh Allah SWT". Kalimat tersebut menyiratkan ada "kekuatan gelap" yang akan menggoyahkan hati orang-orang Islam. Bukankan kita sebagai orang Islam tidak perlu takut, karena Allah SWT yang akan melindungi orang-orang yang beriman.

Apakah mungkin ritual khusus yang dilakukan untuk film tersebut bisa mempan? Menurut saya, sekarang mungkin malah banyak orang Islam yang penasaran ingin melihat Film tersebut, karena sudah diberitakan di eramuslim bahwa ada sejenis Film di India seperti yang akan diputar di stasiun tv di Indonesia telah berhasil memurtadkan jutaan orang-orang Hindu. Menurut ustadz sendiri bagaimana sebaiknya? Terima Kasih.

Faiz

Comments