tvlabcomm@gmail.com - 0818 936 046 - 0812 271 77049

tvlabcomm@gmail.com - 0818 936 046 - 0812 271 77049
what are you looking for? I am down...

Wednesday, November 7, 2007

JBDK di SMU 6 Bogor


JBDK di SMU 6 Bogor, 3 Nopember 2007

JBDK jakarta, dikomandani mas Peri Umar Farouk mengadakan sosialisasi Gerakan "Jangan Bugil di depan Kamera!" ke SMU 6 Bogor pada hari sabtu 3 nopember 2007.

Ajaibnya, di sana ketemu dengan teman-teman CANON - DataScript yang sempat-sempatnya bikin presentasi JBDK (percaya gak, teman2 Canon - DataScript pasti setengah mati belajar soal JBDK dengan cara SKS 24 jam! Sistem Kebut Semalam, hehehehe, Bercanda Mas. Jangan diambil hati. Terimakasih udah mempersiapkan presentasi capek2 soal JBDK dan bikin segala hal - sampai ngebelain bikin desain dan screen saver - untuk JBDK)

Tapi yang lebih penting lagi ketemu teman-teman SMU 6 Bogor yang akhirnya saling bergabung untuk memahami seruan JBDK yang sederhana dan masuk di akal. Ternyata kita masih punya ruang dialog yang dapat diterima di hati anak muda. Percaya deh, mereka sebenarnya masih butuh untuk mendapatkan petuah, tukar menukar dialog dan komunikasi interaktif yang bisa membuat hidup mereka lebih hidup!

Ah kalau mau tahu bagaimana efek JBDK terhadap kehidupan anak muda saat ini, maka segera turunlah ke lapangan. Buka mata dan telinga, cari tahu mengapa JBDK hadir. Dan itu semua terserah Anda semua.

Semoga JBDK bisa menjadi arti, bahwa fenomena Bugil di Depan Kamera yang dilakukan secara massal oleh anak muda di negeri ini dapat dikurangi, dapat dihentikan. Dan membuat masa depan kita semua menjadi lebih baik.

Jadi gerakan JBDK akan dapat cepat mati dengan tenang.

Salam JBDK, Kerja belum selesai, 10 tahun lagi baru kelihatan hasilnya.

Jangan Mati dulu lah. Berjuang Bung!

Salam JBDK

Dari Jogjakarta dengan Cinta!

Tim JBDK Jogja - Jakarta

No comments: