tvlabcomm@gmail.com - 0818 936 046 - 0812 271 77049

tvlabcomm@gmail.com - 0818 936 046 - 0812 271 77049
what are you looking for? I am down...

Tuesday, July 10, 2007

Rancangan Program : Wisata Kuliner Plesetan!



Rekan, saya lagi membayangkan sebuah program acara kuliner plesetan, mungkin bakal lebih lucu dibandingkan Extravaganza, srimulat atau lain sebagainya. tetapi tetap saja, namanya juga plesetan.

silahkan disimak ya.

Segment 1:
Host berdiri di depan sebuah warung yang tampangnya persis tambal ban. Tetapi di warung tersebut terlihat sebuah Spanduk tertulis gede-gede "WARUNG AYAM BAKAR ENAK BANGET!"

Host "Pemirsa, kali ini kita mencoba mendatangi sebuah warung ayam bakar yang agak aneh karena berada di dalam sebuah tambal ban. Tapi kata orang-orang, ayam bakarnya enak banget. Gimana rasanya. Ayo kita coba!"

Host mendatangi pemilik warung, Pak Amat, yang sedang memperbaiki ban sepeda motor.

Host "Siang pak. Begini pak, saya dengar di sini warung ayam bakar enak banget?"

Pak amat mendelik curiga melihat sang Host

Pak Amat : "Saudara siapa? Mau jual ayam?"

Host : "Oh nggak pak, kami dari Acara wisata kuliner TV Amburadul. Boleh kami nyoba ayam bakarnya pak?"

Pak Amat (curiga) : "Kamu punya uang nggak? disini harus bayar!"

Sang Host tersentak kaget,

Host : "ya jelas pak, pasti kami beli. Kami baru aja gajian!"

Pak Amat "Ya sudah! Tunggu di situ, saya masak dulu ayamnya!"

Pak Amat masuk kedalam warung bengkel tambal bannya.

Host tampak bingung berdiskusi dengan kameramennya.

Host : "Kayaknya ada yang nggak beres nih? Alamatnya bener nggak?"

Kameramen : " Bener mas. Lah cuma ini satu-satunya tukang ayam bakar di dekat sini!"

Pak Amat mendadak keluar membawa ayam bakar yang sudah gosong!

Pak AMAT : "Silahkan di makan, harganya rp. 100.000!"

Host : "100 ribu? mahal banget? ini ayam apa pak?"

Pak Amat : "Ini ayam bakar Original! Dibakar HIDUP-HIDUP! Lengkap dengan bulu dan jenggernya! Silahkan!"

Pak Amat tampak garang dan menatap dingin sang Host.

Sang Host tampak ketakutan dan makan ayam bakar itu pelan-pelan. Mendadak, sang Host merasa mual dan muntah-muntah.

HOST : "Hoek...Hoek...Ini ayam apa pak? Rasanya nggak enak! Bapak ini mau ngeracunin saya?"

PAK AMAT : "Lah dasar sampeyan goblok, ayam ini dibakar dicampur ban bekas! Jelas rasanya nggak enak.!!!!"

Host : ".............................................."

(biar jayus yang penting ide...hehehehe...kenapa nggak bikin acara wisata kuliner plesetan? kenapa nggak bikin acara bloopers tentang wisata kuliner?)

salam

sony set
0818 936 046
http://tvlab.blogspot.com

1 comment:

AYAHAKSAN said...

Wah boleh juga tuh idenya, Mas... tapi untuk episode selanjutnya gimana? jangan sampai maksain... hehehe. BTW mo promosi dikit... Saya bekerja di salah satu PH lokal di Pekanbaru. Tugas saya membuat rancangan TV program untuk ditayangkan di Riau TV (TV lokal di Pekanbaru). salam kenal...