tvlabcomm@gmail.com - 0818 936 046 - 0812 271 77049

tvlabcomm@gmail.com - 0818 936 046 - 0812 271 77049
what are you looking for? I am down...

Saturday, June 2, 2007

KaMpanye NasionAL : Jangan Bugil di depan Kamera - 15-16 Juni Semarang!!

Rekan,

tanggal 15,16,17 juni besok, TV Lab Communications akan berada di Semarang dalam rangka "Kampanye nasional : Anak Muda Indonesia, Jangan bugil di depan Kamera!!!"

Apa aja yang mau dilakukan? tanggal 15 juni, saya dan teman-teman semarang akan turun ke jalan dan membagikan stiker ke pelajar dan mahasiswa di sekitar simpang lima dan daerah kota. Kita mau nyebarin virus untuk menolak segala bentuk kegiatan pembuatan film porno dan penyalahgunaan handphone.

Bayangin deh, udah 500 lebih film porno yang dibuat dengan handphone dan semua itu asli produk lokal. kalo nggak dilawan , jumlah itu akan meledak.

Kemarin tanggal 25 Juni, saya diwawancara di radio Delta FM Jakarta, bareng Shanaz Haque dan Gilang Pambudhi Delta FM Bandung. Wawancara ini disebarluaskan di 22 stasiun radio di seluruh indonesia dalam acara Indonesia Siesta, jam 11-12.00.

Kita dapat respon yang menarik, dari teman2 penelpon dan pendengar acara ini. Dari Makasar, medan, bandung, jogja dan semuanya yang nggak bisa masuk disaluran komunikasi tanya jawab via telepon. Tapi kampanye ini dapat dukungan dari mana-mana, kebanyakan merasa khawatir atas data dan fakta yang kami beberkan pada hari itu.

nah, nggak hanya berhenti di kampanye radio, saya dan teman2 akan bergerak turun ke jalan besok 15 - 17 juni 2007 di Semarang.

Ada yang mau ikut atau sekedar sumbang saran? Ayo dukung kampanye ini. Jangan bugil di depan kamera, selamatkan Anak muda Kita.

Oh iya, sekalian mau info, kalau sekarang, kami dapat support dari penerbit liliput - www.indonesiakreatif.com dan mas Peri Umar Farouk yang udah membuatkan situs www.janganbugildepankamera.org sebagai situs resmi gerakan ini.

Jadi silahkan klik di situs tersebut, semoga kami masih bisa bergerak, berkampanye dan berbuat baik 10 tahun lagi dari sekarang, atau 100 tahun lagi. Semoga..semoga.

salam

sony set
http://tvlab.blogspot.com
0813 929 820 71
0274 - 7017358

1 comment:

Kiyat said...

wah..tanggal 15-16 juni kemarin aku pas kemana ya. kok aku gak tahu. kuciwa deh :(

aku bacanya ya pas skg :D