Foto-Foto Kampanye 15 Juni 2007, Semarang

Kampanye Paling Heboh : Komunitas Film Indie, Trax FM, teman2 UNDIP dan rekan-rekan Semarang. Nggak hanya membagikan Selebaran dan memberikan informasi tentang maksud tujuan ini, kami juga membuat Film Dokumenternya plus wawancara Responden yang kami temui di sana.

Hasilnya...Heboh!!! Tunggu aja Filmnya selesai di Edit ...Thanks untuk Anto dan teman2
Foto Teman-teman TRAX FM
Wah kita kedatangan bala bantuan dari teman2 trax FM yang rela berpanas ria dan bersama kami turun ke jalan membagikan selebaran Kampanye Jangan bugil di depan Kamera!
Wawancara di TRAX FM Semarang
Nggak hanya turun ke Jalan, kita dapat undangan wawancara 2 KALI di Trax FM Semarang. Heboh banget...keren...kita bisa sharing dengan teman-teman dari Jepara, Semarang dan kendal. Percayalah, kita masih bisa berjuang menyadarkan Anak Muda kita supaya nggak lagi bikin film bugil!

Ini dia Foto-foto para "Penggerak kampanye Nasional : Jangan Bugil di depan Kamera", 15 Juni 2007 - Simpang Lima Semarang - UNDIP.

Rekan2 ITo, Anto, Noodles Band, Komunitas Film Indie, Tatang, Sony Set, Reza dan Wadyabala Trax FM yang manis-manis. Teman-teman Mahasiswa UNDIP dan semuanya yang belum dan lupa kesebut.

Terima Kasih!
Dan Tunggu Kehadiran BIG CAMPAIGN - Jogjakarta - Juli - Agustus 2007. Nari buat hidup kita lebih baik. Jangan bikin film Porno lagi!

Comments