tvlabcomm@gmail.com - 0818 936 046 - 0812 271 77049

tvlabcomm@gmail.com - 0818 936 046 - 0812 271 77049
what are you looking for? I am down...

Wednesday, June 13, 2007

In Memoriam : Wulung Wiharyanto IE SP UNS 91

Telah berpulang ke haribaan Allah SWT.

rekan kita, Wulung Wirhayanto IE SP 91
pada usia 34 tahun karena sakit pad 12 Juni 2007 sewaktu mengikuti training BRI di Bogor.

Jenazah dimakamkan di pemakaman Purwoloyo, Jagalan, Solo pada 13 juni 2007 pukul 13.00

Sekilas tentang Wulung :

Wulung yang kukenal, teman seangkatan aku di Fakultas Ekonomi. Ia anak jurusan Studi pembangunan, aku manajemen. Kami sangat akrab ketika masih penataran P4, yang ku tahu, wulung orang yang ramah, terbuka dan pandai bersosialisasi. Kalau nggak salah, dia anak HMI (correct me if im wrong)

Dia juga seorang karateka, aktifis dan seabreg kegiatan yang membuatnya cukup dikenal di Fakultas kami bahkan hingga level Universitas.

Salah satu kegiatannya, yang saya ingat, dia pernah menyelenggarakan konser JIMSAKU (grup pecahannya Casiopea), kita pernah nonton bareng grup ini di STUDENT CENTER UNS. Dan disaat jaman reformasi, wulung kerap turun ke jalan, demo bareng-bareng ...Ulin..kamu kenal wulung?


Wulung orang yang baik, tapi aku merasa sedih, karena kemarin, dipemakaman Purwoloyo, hanya aku sendirian yang hadir dan tidak ada seorangpun teman-teman seangkatan atau teman2 yang aku kenal hadir di acara pemakaman tersebut.

entahlah, aku merasa kesepian, mungkin mereka (teman2 yang lain) sibuk, atau belum mendengar kabar kematian wulung yang mendadak.

Tapi hingga hari ini, aku masih berpikir, kadang kala, kita harus mati dalam kesendirian dan tanpa teman. dan aku harus bersiap dengan segala kemungkinan.

Wulung yang baik, meskipun 11 tahun aku tidak bertemu dengannya, tapi paling tidak, kemarin, tanggal 13 Juni, aku masih melihat jasadnya dikuburkan ke liang lahat.

selamat jalan wulung, semoga kamu tidak akan pernah merasa sepi.

salam

sony set
FE MGT 91
http://tvlab.blogspot.com

1 comment:

Arif said...

Bermula dari pencarianku untuk mendapatkan kabar darimu,akhirnya pencarianku berhenti di sini dan membuatku terpaku.
Hai Wulung teman sebangkuku waktu di SMA 2 Solo,selamat jalan. smg Alloh SWT menempatkanmu ditempat yang sebaik-baiknya.
Setelah 13 tahun lamanya kita tak berjumpa,akhirnya aku mengetahui kabarmu dari sini,
Aku dan teman-temanmu di SMA akan selalu mendoakanmu.
Arif.