Foto-Foto Workshop Game Developer Android Ping2012


Ini foto-foto hasil workshop 3-4 nopember kemarin di Universitas Sebelas Maret UNS Solo. Lihat deh, developer programmer yang ikut workshopnya ada yang masih SMP lho. Mereka cukup antusias mengikuti workshop Game Developer yang kebetulan saya menjadi pembicara sekaligus pengajarnya.


Ini dia para developer remaja ABG, anak2 SMP Insan Cendikia yang ikut serta dalam workshop. Saya? Tentu saja saya kelihatan lebih gendut dibandingkan mereka. Secara berat saya sekarang adalah 77 kilogram dan sedang dalam masa perombakan menuju 72 kilogram.


 Ini foto saya ketika hari pertama. Pertanyaannya, kenapa pake seragam Trans TV? Ya itu dia, saya salah kostum. Pakaian kemeja saya tertinggal di hotel dan belum sempat ganti. Padahal saya dari Jogja telanjur pake baju transTV. Tapi yang mengagetkan, ternyata panitia di sana juga menggunakan kemeja dengan desain ala seragam transTV euy :)))

Soal asal-usul kemeja Trans TV ini....hmmmm... Saya nggak mau cerita :))))


Ini suasana workshop di Gedung baru Fak Hukum UNS. Waduh, sekian belas tahun tidak datang di tempat ini, tiba-tiba saja saya jadi kangen berat kembali ke masa 90-an, jaman saya masih kuliah di UNS



Ini saat presentasi dan pemaparan cara-cara pembuatan game dengan menggunan SDK game maker Studio


Ini foto saya saat sedang memaparkan prinsip desain dan coding Game Maker Studio untuk diaplikasikan ke Android Device

Comments