Sony Adi



Namaku Sony Adi Setyawan. Dan silahkan tulis namaku menjadi Sony Adi. Bukan Sony Set lagi. Kamu paham kenapa? Karena aku Sony yang baru. Selamat tinggal Sony Set. Selamat datang Sony Adi.

Namanya yang akan aku pakai dari sekarang hingga nanti. Nama yang akan menjadi sebuah bentuk baru dan menjadi sebuah tanda kehidupanku yang semoga lebih cerah di tahun-tahun mendatang.

Namaku Sony Adi Setyawan. Tuliskan dengan singkat Sony Adi. Ada seseorang yang begitu memotivasi saya untuk kembali menggunakan nama Sony Adi dan tidak Sony Set lagi. Aku berterimakasih untuk diingatkan. Dan aku merasa menemukan sebuah perbedaan besar ketika Aku menggunakan nama Sony Adi kembali. Selain itu, ayahku pernah protes, karena aku menggunakan nama Sony Set. Dan aku sepakat untuk merubahnya saat ini. Sebagai tanda aku memang ingin berubah. Sebagai tanda bahwa apa yang pernah aku ucapkan dan aku inginkan, adalah sebuah harapan. Bahwa suatu saat segala keinginan dan impianku kelak akan terwujud.

Karena begitulah seharusnya yang harus kulakukan. Karena begitulah seharusnya,

Si, Sony Adi........


Comments