tvlabcomm@gmail.com - 0818 936 046 - 0812 271 77049

tvlabcomm@gmail.com - 0818 936 046 - 0812 271 77049
what are you looking for? I am down...

Sunday, March 2, 2008

Agenda JBDK Maret


Rekan, di bulan Maret ini, saya keliling ke beberapa tempat untuk kampanye JBDK, bedah buku, diskusi, meeting dan tentu saja turun ke jalan. Awal maret ini, ada sebuah kegiatan JBDK yang sifatnya masih dirahasiakan :), karena melibatkan beberapa pihak pemerintah dan pengambil keputusan. Intinya, kita kepingin JBDK bisa membuat sebuah protokol baru dalam kehidupan berbangsa dan bernegara...duile...tapi serius lho, kita lagi mati-matian menggarap hal ini. Nanti kalau sudah mateng, pasti diumumkan apa sebenarnya rencana yang sedang dibuat dan digarap selama berbulan-bulan dengan susah payah.

Tanggal 15 maret besok, saya diundang Mahasiswa Universitas Negeri Padang untuk menjadi pembicara seminar JBDK bersama Kapolda, Gubernur Sumbar, teman-teman Mahasiswa Padang. Wah, senang banget, semoga lancar-lancar saja. Tanggal 22 maret, Ada 2 agenda, yaitu, saya harus menghadiri acara pernikahan Mas Ananto, koordinator gerakan JBDK Temanggung (selamat menempuh hidup baru mas!) dan diundang ke UGM untuk bedah buku "500+ gelombang video porno".

Tanggal 25-27 maret, saya datang ke UNDIP, turun ke jalan Simpang 5 semarang, bagi-bagi poster, selebaran, majalah dan brosur JBDK. Acara ini kerja sama dengan majalah Kawanku dan HAI yang udah rela memberikan kami ribuan eksemplar majalah untuk dibagi-bagi secara gratis di sana. Oke semarang, prepare for JBDK.

Eh iya, tanggal 27 maretnya, saya menjadi pembicara di bedah buku saya lagi, di UNIKA Semarang. Wah, 3 hari di semarang penuh arti. Kita lihat saja nanti.

Mohon doanya ya, semoga kita akan baik-baik saja. Dan semoga, paling tidak, gerakan JBDK bisa menyadarkan 1-2 orang, untuk tidak akan bugil di depan kamera!

No comments: