Membuat Game Ala Angry Birds - Ping2012




Jadi begini, kebetulan saya menjadi pembicara dan tutor untuk acara Ping2012 yg bakal diadakan di Universitas Sebelas Maret Surakarta pada 3-4 Nopember 2012.

Nah, karena saya kebagian jadi tutor untuk pembuatan game Android, saya mencoba membuatkan contoh game Android ala AngryBirds yang saya upload hari ini 20 Oktober 2012. Alasannya sederhana, karena banyak yang bertanya, workshop pembuatan gamenya seperti apa? Susah nggak? Terus bikin coding programnya njlimet nggak?



Saya jawab ya : Workshopnya bakal menyenangkan. Karena kita bakal belajar bikin game Android dengan cara visual dan menyenangkan. Jangan dipikir bakal njlimet atau pingsan gara-gara nggak ngerti coding! Ini jauh lebih asyik. Karena kita bikin gamenya menggunakan Engine Game Studio.

Hah? Engine apa pula itu? Ah, silahkan Anda ikuti saja acara ini dan cek ke situs http://www.ping2012.com

Kalau mau bertanya lebih jauh, silahkan lewat twitter di
@jbdkDIY atau email saya di jogjandroid@gmail.com



Salam

Sony Adi
0818 936 046

Comments