tvlabcomm@gmail.com - 0818 936 046 - 0812 271 77049

tvlabcomm@gmail.com - 0818 936 046 - 0812 271 77049
what are you looking for? I am down...

Thursday, April 3, 2008

Kementrian Negara Pemberdayaan Perempuan & JBDK Program!


Rekan sahabat JBDK,

Sebentar lagi, kampanye Nasional "Stop Dating Violence!" akan digulirkan kementrian Pemberdayaan Perempuan dan gerakan JBDK. Ini sebuah awal dari langkah panjang dari gerakan JBDK untuk semakin membumi dan menjadi alat yang berguna bagi kehidupan anak muda di Indonesia.

Nggak terasa, hampir satu tahun berkiprah, gerakan JBDK adalah gerakan yang sangat muda dan akan berulang tahun pertama pada 11 April 2008. Perjuangan menjalankan program "Stop Dating Violence!" dan mewacanakannya melalui presentasi yang panjang sejak Desember 2007 ke kementrian negara Pemberdayaan Perempuan akhirnya berujung pada kesepakatan bersama, bahwa kami bisa berjalan dan bersinergi menjalankan program yang indah ini.

Sulit dipercaya, disaat saya berjuang bersama teman-teman JBDK yang tersisa (beni, ananto, untung, josephine mei, Ito dan rekan-rekan Drain Band - "Don't be Nude Guys!") banyak sekali tuduhan, fitnah dan berbagai macam kecaman yang mengatakan, bahwa apa yang telah kami perjuangkan dalam pembuatan wacana dan program "Stop Dating Violence!" adalah omong kosong belaka. Mereka menyebut kami sebagai penyebar hoax, berita bohong dan berbagai kecaman yang bagi kami sangat aneh, karena kami sedang berjuang mati-matian menjalankan program ini? Ada apa dengan para penyebar kebencian yang secara terang-terangan menyebarkan berbagai macam email fitnah ke berbagai email, milis, situs dan menghasut siapa saja yang malah membuat nama JBDK tercemar?

Tapi kami yakin, Gusti Allah akan menunjukkan jalan lurus untuk cita-cita kami. Semoga Allah mengampuni kita semua, semoga siapapun yang telah menyebarkan fitnah kepada gerakan ini, diberikan pintu ampun seluasnya.

Dan Semoga program "Stop Dating Violence!" akan berjalan dengan lancar, menjadi pekerjaan yang baik, walaupun kecil dan sederhana.

Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh rekan Kementrian Negara Pemberdayaan Perempuan yang telah menerima wacana ini. Lebih dari 4 bulan tim JBDK berjuang bersama menjalankan segenap rancangan. Dan di bulan April 2008, saatnya menyatakan gerakan JBDK dengan program "Stop Dating Violence!" dan menyebarkannya menjadi pesan kebaikan ke seluruh pelosok negeri.

Terimakasih Tuhan,

Sony Set.
Untuk lebih mengerti detail kronologis kejadian, silahkan cek ke link ini

No comments: