tvlabcomm@gmail.com - 0818 936 046 - 0812 271 77049

tvlabcomm@gmail.com - 0818 936 046 - 0812 271 77049
what are you looking for? I am down...

Monday, September 24, 2007

Selamat Menjalankan Ibadah Ramadhan!



Kami dari tim Jangan Bugil di depan Kamera! mengucapkan, selamat bertahan dan menjalankan ibadah Ramadhan! Percayalah, masih banyak yang bisa kita lakukan, jangan nunggu pemerintah kita yang lagi kedodoran bikin undang-undang, kebingungan bagi-bagi duit korupsi dan membiarkan begitu saja seorang Koruptor 150 milyar dihukum hanya 2 tahun! Dan gilanya dendanya cuma 30 juta perak!

Percayalah, Gusti Allah mboten Sare! Semoga para pemimpin kita yang kurang ajar dan brengsek segera bertobat dan tidak tersambar petir!

Ini masih dalam rangka doa lho! Semoga Mereka tidak tersambar petir!

Salam

Sony Set

2 comments:

aLe said...

Selamat menjalankan ibadah ramadhan juga oM.,
thanks uda mampir di bLog aLe.,

saLam

aLe said...

ohya.,
bener juga ya yang dikatakan salah satu temen bLogger.,
Tips untuk mengGemukkan badan adalah sering muncul di TV., huhu., gokil memang. Tp oM Sony cukup menjadi bukti akan statement itu. di bandingkan foto di sidebar dengan foto di posting ini oM Sony lbh chuby yah. ^^b
mungkin karena makin sukses dan makin gak terlalu stress kali yah.,
btw., congrats aja deh atas kesuksesannya., InsyaAllah aLe akan menyusul (kesuksesan) oM Sony suatu saat., dan aLe percaya itu bisa. aMin., :D