Mencari Penerbit untuk Sponsor Penulisan Buku Kreatif Televisi


salam,


Rekan, saya Sony Set., penulis skenario dan telah menulis 10 buku yang telah diterbitkan secara nasional. 3 buku tulisan saya tentang dunia penulisan skenario dan pertelevisian, telah menjadi buku acuan penulisan skenario dan pembelajaran tentang strategi kreatif tim penulis di televisi.
Kali ini, saya ingin menulis buku tentang penulisan skenario tingkat lanjut dengan fokus pada naskah komedi televisi. Saya merasa, belum ada buku penulisan skenario yang berfokus pada naskah komedi televisi.


Komedi di layar televisi Indonesia, telah ada sejak jaman tahun 1960-an dengan berbagai format awal yang menjadi tonggak tayangan komedi di Indonesia. Salah satunya adalah grup Srimulat, yang telah malang melintang lebih dari 40 tahun dilayar televisi. Selain itu, perkembangan terkini dari naskah komedi televisi terkini, melahirkan berbagai macam konsep tayangan komedi terkini seperti ExtraVaganza, tawa sutra dan berbagai macam ragam tayangan komedi lainnya.


Lalu, bagaimana caranya kita mempelajari Otak Kreatif yang melahirkan jutaan tawa dan ide penulisan naskah komedi? Nah, saya mencoba menghadirkan sebuah buku yang berfokus pada masalah penulisan naskah komedi di televisi.


Rencananya, buku ini akan dikemas dalam 350 halaman ketik Word A4, spasi 1.5. Sampai saat ini, saya baru menyelesaikan 150 halaman.


Pembuatan buku ini cukup rumit dan berat. Memakan waktu untuk melakukan studi ke stasiun televisi dan berdiskusi dengan tim kreatif yang ada di sana.


Nah, saya sedang mencari sponsor penulisan buku yang dapat mendukung langkah saya untuk menyelesaikan riset buku ini. Saya berharap, sponsor ini berasal dari pihak penerbitan atau orang-orang yang tertarik menerbitkan buku yang saya tulis.


Jika Anda tertarik untuk mewujudkan ide ini, silahkan hubungi saya langsung di


0812 271 77 049
085 737 080 149


Saya menawarkan sistem kerja sama yang menarik dan WIN-WIN Solution.


Saya tunggu,
Hormat saya,


Sony Set


0812 271 77 049
085 737 080 149
http://tvlab.blogspot.com/

Comments