tvlabcomm@gmail.com - 0818 936 046 - 0812 271 77049

tvlabcomm@gmail.com - 0818 936 046 - 0812 271 77049
what are you looking for? I am down...

Wednesday, November 19, 2008

OCOS Srimulat, JBDK dan XL Corporate Program


Rekan,

Pada tanggal 26 November 2008 mendatang, JBDK dan rekan2 Srimulat tampil di acara OCOS XL Corporate program di Jakarta. Acara ini adalah kolaborasi bersama untuk mengenalkan dunia teknologi informasi terhadap institusi pendidikan yang disupport penuh oleh XL Corporate.

Nah, JBDK dan teman2 Srimulat akan membuat pertunjukan menarik berbalut komedi. Ini naskah acara yang akan kita bawakan.

Salam
Sony Set. 0818 936 046
JBDK!

OCOS Program : Treatment Segment 1 – 2 untuk acara 26 november 2008
Sony Set JBDK!


SEGMENT 1

3 orang murid SMA Masa depan, saling menyombongkan gadget/peralatan IT yang mereka miliki. Mbah Darmo, murid tertua yang tidak naik-naik kelas, menyombongkan Peralatan HP yang bisa digunakan untuk Video, 3G dan Chatting. Tatang memperlihatkan LAPTOP terbarunya yang bisa dibuat main game.. sementara Imam Subur memamerkan HP yang bisa digunakan untuk nonton film, termasuk film saru yang sering dibuat para pelajar. Saat bersamaan, tiba-tiba datang Pak Guru Mamiek Prakosa yang merazia kelas. Ia kaget melihat murid-muridnya membawa peralatan gadget teknologi tetapi menyalagunakannya. Mereka saling berdebat, tiba-tiba datang Pak Tarsan, kepala Sekolah SMA masa depan yang mengatakan bahwa sekolah mereka akan dapat sumbangan komputer. Mereka beramai-ramai merubungi komputer sumbangan tersebut..

SEGMENT 2
Komputer sumbangan yang diberikan, ternyata tidak bisa digunakan. Karena Pak Tarsan tidak tahu cara menyalakannya. Pak Guru Mamiek Prakosa membuka-buka Manual Book, dan akhirnya bisa menyalakan komputer tersebut. Mereka berusaha belajar bersama untuk menyalakan komputer dan menyambungkan komputer ke INFOCUS. Ternyata, gambar-gambar yang tampil amburadul. Ada gambar monyet , gambar Sadra Dewi dan Gambar Dewi Persik. Pak Tarsan selaku Kepsek meminta mereka belajar menggunakan komputer dengan benar. Dan Akhirnya mereka bisa belajar bersama menggunakan komputer untuk kepentingan pendidikan.

No comments: